Saturday, July 28, 2018

PESTA JUTAWAN SULSELBAR & SOLUSI SEDERHANA MENABUNG DI SOBATKU




Sobatku, Undian, Makassar, Reyhan Ismail
Solusi sederhana menabung di Sobatku

Waktu itu saya diajakin Firman, katanya ada acara seru di Karebosi hari Kamis tanggal 21 Juli. Namanya Sobatku. Awalnya saya mengira acara ini adalah acara senam biasa. Ternyata lebih dari itu. Acara ini adalah yang ke-4 kalinya digelar oleh SOBATKU yang  dilaksanakan di Lapangan Karebosi di Makassar. Hal yang membuat acara ini luar biasa adalah Grand Prizes yang memberikan hadiah utama #menang100JT dan 4 Paket #terbangumroh untuk 4 pemenang. Sobatku juga memberikan hadiah kejutan bagi warga Sulselbar yaitu “PESTA JUTAWAN SULSELBAR” berupa 1 unit Yamaha Aerox dan  ratusan 
hadiah uang tunai, dengan total hadiah mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Apa itu Sobatku ?

SOBATKU adalah singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Sebuah aplikasi tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic  Square. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna. 

Sobatku dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Ditujukan bagi mereka yang tidak sempat ke Bank, dimana setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone. Untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

Pada acara tersebut juga diadakan kegiatan Zumba, Senam Maumere, Bazar UKM dan doorprizes menarik bagi yang datang ke acara. Saya sendiri datang ke acara jam sembilan pagi. Tidak sempat ikut Zumba dan Senam Maumere. Soalnya pagi itu memang agak sedikit hujan. Kalo hujan-hujan kan biasanya paling enak buat tidur. Makanya datangnya pas hujan agak mendingan sedikit dan tidurnya agak lamaan sedikit, muehehe.

Sampai di Karebosi, suasana di sana ternyata sangat ramai. Panggung utama di isi dengan penampilan musik band. Sedangkan di depannya masyarakat bisa melihat-lihat Bazaar UKM sambil menunggu undian dimulai.

Sobatku, Undian, Makassar, Reyhan Ismail
Panggung utama


Sobatku, Undian, Makassar, Reyhan Ismail
Bazaar UKM Aksesoris
Undian Grand Prizes SOBATKU di Makassar diadakan agar bisa mendorong 
masyarakat luas untuk bisa mewujudkan impiannya dengan cara menabung di SOBATKU. Ke depannya SOBATKU juga ingin terus dekat dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat. 

Sobatku, Undian, Makassar, Reyhan Ismail
Masyarakat yang datang

Acara yang diselenggarakan di Kawasan Lapangan Karebosi dan MTC Makassar,  Jl. Ahmad 
Yani, Kota Makassar  ini selain dihadiri oleh Dodong Cahyono selaku Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati,  juga dihadiri oleh Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai mitra bisnis KSP Sahabat Mitra Sejati serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Kota Makassar, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Kota Makassar, Notaris, undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

  
Sobatku, Undian, Makassar, Reyhan Ismail
Dodong Cahyono, Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati (bertopi), Henky Suryaputra, Direksi Bank Sahabat Sampoerna (sedang berbicara), dan Bapak Harry Kwenre, Sales & Distribution Head Area East Bank Sahabat Sampoerna, Sampoerna Financial Group (ujung kanan).


Setelah beberapa menit sampai di lokasi dan menyimak apa yang di sampaikan oleh MC. Ternyata Sobatku mengadakan beberapa program paket undian.

Apa saja Program Undian yang ada di SOBATKU?   

Undian Triwulan 

POIN yang dihitung di pengundian Grand Prize 100 JT yang akan digelar pada tanggal 21 April 2018 adalah total POIN SOBATKU selama 3 bulan. Periode pengundian April, akan mendapatkan hadiah Grand Prize berupa Uang Tunai 100 JT + 4 paket hadiah UMROH dan ratusan hadiah dengan total ratusan juta rupiah akan diundi lagi pada bulan April, Juli, dan Oktober 2018 mendatang. Masing-masing berdasarkan akumulasi poin 3 bulan sebelumnya. 

Sobatku, Undian, Makassar, Reyhan Ismail
Pemenang undian uang tunai 100 juta

Undian Bulanan 

Terdapat undian bulanan dimana POIN yang dihitung di undian tersebut adalah poin berdasarkan saldo rata-rata 1 bulan sebelumnya. POIN tersebut masih bisa kamu gunakan untuk menang lagi di periode-periode undian berikutnya. Ada lebih dari 100 pemenang dengan hadiah berupa uang tunai 10jt, 5jt, 1jt, 500rb, dan 100rb, total hadiah senilai ratusan juta yang diundi setiap bulan.

Undian, Sobatku, Reyhan Ismail
Proses pengundian

SOBATKU sangat fair dan memungkinkan siapa saja penggunanya terutama yang level menengah untuk menang undian, karena dengan saldo simpanan/tabungan maksimal Rp. 20 Juta membuat siapa saja yang rajin menabung bisa menang. 
Saat ini SOBATKU telah diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat dengan total pengguna loyal SOBATKU saat ini mencapai 20 ribu pengguna. 

Kemudahan menabung di Sobatku ?

SOBATKU memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memanfaatkan uang nganggur untuk ditabung di SOBATKU dengan berbagai tujuan finansial jangka pendek. Selain itu nasabah akan mendapatkan banyak keuntungan menarik , seperti: 

  MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store 
  Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan 
nomor HP. Gratis! 
  GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal 
  GRATIS biaya beli pulsa* 
  GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi 
  GRATIS transfer antar sesama SOBATKU 
  BIAYA MURAH transfer antar Bank 
  Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan 
sepanjang tahun. 

Adanya teknologi yang memudahkan dalam proses menabung dan menyimpan uang semacam Sobatku ini membuat saya berpikir. Sepertinya tidak ada hambatan dan halangan lagi bagi anak muda di Indonesia untuk tidak menabung. Daripada uangnya habis dipergunakan dengan sesuatu yang tidak bermanfaat, lebih baik ditabung di Sobatku. Selain bisa membuka kesempatan untuk menang undian, siapatau bisa jadi salah satu pemenang yang bisa terbang umroh. Iya nda ? :)

"SOBATKU adalah solusi bagi setiap orang untuk menabung dan mewujudkan impian menjadi kenyataan. Dengan modal jempol masyarakat bisa mendapatkan berbagai kemudahan menabung dan bertransaksi, serta keuntungan dari program undian yang diselenggarakan setiap bulan dan undian grand prize setiap 3 bulan sekali sepanjang tahun."




27 comments:

  1. cool ya dedek eventnya
    bisa ketemu tante2 blogger hits hahahahy
    keren ya memang ini sobatku, nabung untung gak pake ribet

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((TANTE)) Whahaha. Pdahal saya nganggapnya 'kakak' loh kak. Kalo tante kesannya terlalu tua. Kenyataannya kan walaupun sudah punya anak dan berkeluarga tapi masih keliatan muda dan enerjik buat ikut event2 blogger.

      Delete
  2. Untung dede coolx datang, jadi bisa jumpa ma blogger mamak2x makassar hahahaa... sudah nabung di sobatku blom? Hayyuukkk biar bisa jadi jutawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((DEDEK)) Ya, Allah. Kok saya denger kata 'dedek' kayak anak SD yg abis pulang sekolah ikutan event blogger ya.

      Delete
  3. Gampangji bikin rekeningnya di'. Lewat Hempong. Tidak perlu ribet2 ke bank ketemu CS. Trus penarikan dan setornya juga tidak sulit. Tinggal kunjungi Alfamart. Kerenn kerennn

    ReplyDelete
  4. Bener banget, Sobatku jadi solusi sederhana untuk urusan transaksi keuangan jaman now

    ReplyDelete
  5. Hey, Reyhan ikut acara senam dengan Firman?
    Saya ndak ikutan, kepagian bela, sibuk senam di rumah, masak buat sarapan dan makan siang sekeluarga biar bisa hadir di acara pengundian pemenang nasabah Sobatku. Wow, banyaknya pemenangnya, dih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak kak. Saya tdak ikut. Soalnya nda berpengalaman goyang zumba, ehehe.
      Bnyak sekali kak. Undiannya terbagi2.

      Delete
  6. Waktu itu saya diajak oleh diri saya sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya Dilan. Dia diajak oleh dirinya sendiri.

      Delete
  7. Wah sudah harus pake sobatku nihh kalau mau ikutan undiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo memang sudah sesuai kebutuhan, ya harus dong :)

      Delete
  8. Bangga deh jadi pengguna Sobatku, tak perlu ribet-ribet bertransaksi keuangan

    ReplyDelete
  9. Cocok buat masyarakat muda yang gak mau ribet.

    ReplyDelete
  10. Manfaatnya banyak banget ya. Sukses terus untuk Sobatku, biar makin banyaak dan makin gede hadiahnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manfaat banyak, hadiah undiannya juga banyak.

      Delete
  11. Sobatku aplikasi yang memudahkan gaya hidup anak zaman now, pun tanpa biaya administrasi, biaya transfer dan tanpa minimal saldo. Kurang apa lagi coba ??

    ReplyDelete
  12. Sy sdh download aplikasinya. Memang app ini sangat membantu, transaksinya jg gak ribet.

    ReplyDelete

Singgah ki' :)