Tuesday, February 6, 2018

BELUM ADA JUDUL


Reyhan Ismail
Sumber : Disini

Diluar hujan. Gerimis.

Saya duduk didalam kamar, makan biskuit sambil minum susu. 
.
Awalnya saya berpikir 'Apa yang dilakukan orang pas lagi makan biskuit sambil minum susu?' dan tiba-tiba gak tau kenapa saya kepikiran buat menulis.

Walaupun saya belum tau mau menulis apa, yang pasti diluar masih gerimis, biksuit dan susu saya juga belum habis. Bentar saya minum seteguk dulu.

Saya mengetik sambil mengunyah biskuit. Kress, kress, kress. Bunyinya saat dikunyah begitu. Sedangkan kalau minum susu, bunyinya Sruupp...., glekk....

Sampai sini saya mulai berpikir 'Enaknya menulis tentang apa ya?'

Bagaimana kalo review biskuit sama susu yang saya telan?

Ide bagus. 

Jadi biskuit yang saya makan namanya biskuit Nissin Crispy Crackers. Dibeli sendiri dengan uang orangtua dua hari yang lalu di alfmart. Sedangkan susu yang saya minum sekarang adalah, eh, bukan susu sih, lebih tepatnya Milo coklat panas yang ditaburi dua sendok gula dan setengah air panas diracik dengan tangan sendiri.

Bentar, saya ambil biskuit dulu.

Kayaknya itu saja. Oiya, disamping kiri saya ada buku Manifesto Komunis-nya Karl Marx yang tertumpuk dibawah buku Mein Kampf-nya Adolf Hitler. Sebelah kanan saya ada buku Zikir dan bacaan shalat yang bersampingan dengan buku Kitab lengkap EYD.

Kayak-nya cukup itu saja. Milo saya juga sudah mulai dingin dluar masih gerimis sedangkan biskuit masih banyak.

Dan terakhir, yang disamping kiri saya tadi adalah kebohongan besar, hehe :)

19 comments:

  1. Replies
    1. Smbarangan. Crispy Creckers harganya 10.500 bung!
      yang 2.500 itu beng-beng.

      Delete
  2. Apa milo nya gak terlalu manis nih ditaburi dua sendok gula?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua sendok teh kecil gula.
      Sendoknya yang kecil itu loh fif.

      Delete
  3. bingung mo nulis apa tp kelar jg akhirnya...
    Hmm.. jadi pgn milo sama biskuit marrie regal yg serebuan deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu tim dicelupin susu, dikunyah kering apa dikunyah sambil minum susu dit?

      Delete
  4. Aaaaakkk Nissin Crispy Crackers itu cemilan favoritku sedari duluuuuuu

    Btw, sebelum kamu kasih tau, saya juga udah tau sebelumnya kalo di samping kiri kamu itu adalah kebohongan besar.Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka Nissin Crispy Crackers juga lan? TOS!
      Kalo ada kesempatan mit up. Kita nongkrong nya dihalaman dpan rumah kamu aja lan, aku beli Nissin Crispy Creckers kmu yang nyiapin susu nya.

      Eh, bentar, kok jadi ambigu gitu ya.

      Delete
    2. Iyak reey. Suka bgt hahaa

      Waa ide yang bagus. Baiqla, nanti aku akan dgn senang hati nyiapin susunya.

      Delete
  5. Biasanya kalo saya makan biskuit roma sama segelas teh. Di kiri saya ada charger hape di kanan saya ada.. gak ada apa-apa sih. Review yang menarik 9.5/10

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sya juga gitu sep. Kalo sore. Mkanya roma, minumnya teh, di sebelah kiri ada teh, sebelah kanan ada roma yang lagi tanding lawan Juventus.

      Delete
  6. tahek.. sebelah kiri ada buku komunis.. golongan kiri... yg dianggap penyebab kesalahan, kanan ada buku agama dan eyd, yg ngajarin kebenaran, sungguh falsafah sejati ttg kanan dan kiri.

    tapi di postingan ini gak ada keterangan waktu, ujannya udah berapa lama, kalo patokannya jumlah susu milo dan biskuitnya, kita tidak tahu kecepatan dan daya tampung pelakunya, jadi postingan ini tidak cocok dijadikan soal ulangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa dulu dong yang ngajarin. Tapi bdw, itu gak ada maksud loh ngasih makna gitu. Iseng2 aja, tiba2 kepikiran gitu haw :)

      Sayangnya ini bukan ujian fisika Haw. Tidak penting berapa kecepatan dan jarak yg ditempuh. Ini adalah ujian tata boga. Perhatikan struktur dan bunyi biskuitnya dan susu yang saya minum

      Delete
  7. Walaupun saya belum tau mau menulis apa, yang pasti diluar masih gerimis, biksuit dan susu saya juga belum habis.
    Hebat y Reyhan udah menghasilkan susu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nik! Apa kabar nik. Wah kok lu baru muncul sih. Kayak warung dket rumah aja, Warung Baru Muncul.

      Delete
  8. Hai, Mas Rey. Gimana kabarnya, sehat?
    Nampaknya ini postingan pertama di tahun 2018 ya?
    Sembari nunggu waktu subuh aku kepikiran maen sini ya udah, udah gitu baca milo, jadi pengen..he

    Memang cocok ya kalau gerimis gitu minum yang anget-anget..hehe
    Besok-besok sambil makan apa gitu, Mas? Misalnya nasi padang atau nggak lagi masak sembari ngeblog, kan lebih greget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allhamdulillah di sehat :)
      Iya, ini postingan pertama di tahun 2018, sekaligus postingan pertama semenjak dua-tiga bulan gak nulis, hehehe.

      Beuh, hujan2 sambil minum biskuit dan makan milo serasa dunia milik sendiri ndi.
      Nasi padang kemahalan mas. Ku cuman bisa beli biskuit.

      Delete
  9. Kamu kok makin menggemaskan sih, Rey. Biskuit aja dipikirin. Apalagi cinta kita ya ~

    ReplyDelete

Singgah ki' :)