Thursday, November 2, 2017

SAYA TIDAK TAHAN!





Reyhan Ismail
Salah satu contoh pilihan yang berat dalam proses duniawi kita.
Makasih ya Ichastasya

Reyhan Ismail Instagram
Ini, kalo awalan namanya diganti huruf 'S' bisa bikin baper.
Makasih ya
May

Uh. Mesra nya.
By Dilanku. Aku eneg.
Dan masih banyak lagi orang-orang yang mengingatkan saya untuk menulis. Ada teman kampus, dia bilang kalo saya tidak menulis di blog ini hidupnya terasa hampa. Ada teman mimpi, yang katanya kalo saya menulis dua postingan lagi, saya bakalan dapet duit, kalo kerja. 

FYI, permintaan diatas diucapkan oleh orang-orang yang tidak memiliki rasa TANGGUNG JAWAB terhadap generasi penerus bangsa. Mereka sama sekali tidak tahu bahwa satu buah postingan diblog ini dapat membuang sedikitnya 30 menit waktu sia-sia.
Efek paling berbahayanya ; DAPAT MENIMBULKAN KEMATIAN!. Kalo dibaca sambil ngemil cangkul.

SAYA TIDAK MAU ITU TERJADI!

SAYA SAYANG GENERASI PENERUS KITA!

YA, kecuali kalo postingannya dibayar pake recehan google.

Oke, kembali ke topik pembahasan. (Bdw, kalo berminat menawarkan saya pekerjaan bisa hubungi saya lewat email)

Sebenarnya saya berencana untuk absen menulis diblog ini lebih lama lagi. Alasannya banyak, salah satunya sibuk ngejar target bacaan, magang, cari pacar, bikin laporan, cari judul dan  yang paling utama : sibuk mencari tau bgaimana caranya jadi jagoan kayak Dilan-nya Pidi Baiq. Terakhir saya nyoba jadi jagoan sih, malah kayak Kang Adi di novel Dilan-nya Pidi Baiq.

Tekanan dan permasalahan yang datang semakin hari semakin mendorong saya buat menulis semuanya kembali diblog ini. Selain karna merasa kesepian, ya, setidaknya setiap cerita yang saya tulis setelah postingan ini dapat berfaedah buat pembacanya.

Mungkin itu saja sih, buat hari ini.

Eniwei, kalo diliat2 sekarang ini, masih tetap banyak kok blog-blog yang masih tetap aktif menulis. Ada beberapa blog yang dulu saya kunjungi, sekarang sudah beda. Baik itu dari segi template dan tulisannya yang makin keren. Dan saya sangat salut sama mereka! Dorongan mereka tentunya lebih kuat (bicara soal dorongan kok saya mlah bayangin orang yang pengen kentut). 


Walaupun sebagiannya lagi juga memilih rehat sejenak atau rehat selamanya, saya tidak tau. Eniwei, see you in the next post!


16 comments:

  1. Enak juga, ya, diperhatiin gitu sama temen suruh nulis. Gue juga baru engah, lu udah jarang banget update. Jangan sibuk-sibuk, Rey. Ngeblog atau nulis harus disempetin. Biar pikiran tetap terjaga kesehatannya. Wqwq. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Yog. Saya juga respon nya ke mereka aneh gitu. Antara menebak maksudnya mengejek atau dia mengira tulisan saya kyak malam jumat, selalu dimintain jatah. Iya, yog. Trima kasih udah ngingetin. Pikiran ku memang akhir2 ini agak kurang sehat.

      Delete
    2. Kali ini saya setubuh sama Yoga.

      Delete
    3. ((SETUBUH))

      Ini typo yang fatal...

      Delete
  2. ((TEMAN MIMPI))

    TEMAN MIMPI APAAAAN COBAAAAAA. REY GEMESIN DEH AAAAAAAAAAH.

    Tulisan pembuka yang cukup asu. Iya nih ntar kalau benar-benar dah siap, nulis lagi ya ya ya ya ya. Walaupun aku tak bisa membayar dengan recehan Google, tapi cintaku sebagai pembaca setia blogmu nggak receh kok, Mr. gRey.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur. Aku sungguh terkesima dan tersipu malu kalo kamu mau jadi pembaca blog setiaku cha. Entah itu karna kamu kekurangan referensi blog yang bagus dan bermanfaat buat dibaca atau gimana. Yg terpenting itu menguntungkan buat menambah satu viewers diblog ini.

      Rasa terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada blog terketik (sekarang berubah jadi pelacur kata) yang telah mewarnai hari2 ku dengan berbagai koleksi kata. bahasa, gaya, hasrat dan nafsu untuk menghadapi ranjang masa depan yang cerah. Sekali lagi terima kasih!

      Delete
  3. "Tulisan ini dapat mnyebabkan kmatian jika dibaca sambil ngemil cangkul" :(( Gue kudu ngemil piso dapur nih keknya abis baca ini...

    Iseng pgn mampir ksni stlah sdh skian lama, smpe ngubrak abrik postingan lamaku buat nyari alamat blog ini. Skrg udh gue follow dong~ Dapet receh google gak nih stlah gue follow blog ini?

    Gak ngeh jg sih, trnyata udh 3 bulan gak apdet blog ya? Gue nya jg sih yg jarang ngeblog ama jalan2 (blogwalking) skrg2 aja lagi ksambet rajin ngeblog lg. Wkwk. Ah, tp kbtulan sekali pas gue mampir ke sini ada postingan baruuu. aseeekk! :D Duhh, pda soswit2 bgt sih ngingetin buat nulis gtuu... Dijamin sih klo bnyak yg ngingetin gtu ga bakal jd vakum. Haha. Pasti bimbang deh hrs mmilih buku atau blog. Kamu hrs pilih salah satu ya. Gaboleh menduakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lu! Udah lama nih nggak keliatan. Jangan ngemil piso dapur. Nanti jadi dapur (ini apaan sih wkwkwk)

      Blog ini sungguh beruntung ya. Ditemui dengan cara iseng2. Padahal ku berharap blog ini dicari dengan serius. Kalo perlu smpe menyewa Penyidik dari KPK buat ditangkap sehabis nabrak tiang listrik. Eh.

      Iya lu,udah 3 bulan lebih.Ya semoga aja sih, habis postingan ini, saya gk vakum lagi hihihi.

      Jujur sih, saya nulis blog buat pemanasan untuk nulis buku. Buku dan blog punya kelebihan masing2. Di blog, kita bisa bebas menulis apapun. Setidak berfaedah nya tulisan itu tetap akan diterbitkan diblog. Sedangkan di buku nggak. Hrus melewati berbagai proses editing, peringkasan cerita dll. Itupun terbitnya juga belum pasti, Hehehe

      Delete
  4. seumur'' punya blog, ga ada tuh temen yg support buat tetep nulis kayak gitu, rey. gmna rasanya dikelilingi temen'' kyak gitu? seru ya?

    temen gue cuman bilang ke gue, 'udah ga usah nulis. tulisaan lu aneh'
    untungnya gue semasa bodo. gue hnya ingin tetep memberikan yang terbaik untuk generasi anak bangsa. walaupun sampai sekarang, gue juga ga tau dmna letak faedah tulisan'' gue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius zi? emang kamu ngeblog udah berapa lama?

      SERUUU!. Temen emang harus saling gitu zi, harus saling support, saling bantu membantu dan hina menghina.

      Wah, gila. Pasti kalo dibilangin gitu, langsung pngen berhenti nulis aja.
      Yap. Pemikiran kamu udah bagus zi! keep it on fire!

      Delete
  5. Wah enak kalo ada temen yang support buat nulis. Ehm.. kalo saya karna tulisannya emang karna curhat sama kekesalan jadu emang ga ada niatan buat bikin mencerdaskan anak bangsa malah bikin sesat wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisan curhat emang pure, buat meluapkan isi hati sih sep. Ada atau gak ada yang baca bukan yang terpenting. Yang paling penting sih buat saya, ada rasa lega, ada rasa plong sehabis nulisnya. Karna cuman ini, dan hanya blog ini yang saya miliki buat didengerin. Tapi di interpusi berkali2

      Delete
  6. NULIS. NULIS. NULIS.

    maaf baru komen disini padahal udah baca luama buanget :')

    btw, jangan rehat lama-lama. tulisan bodormu nggak menyesatkan anak bangsa kok. hanya menyesatkan perasaan saya ke kamu aja. #lah

    btw, icha dimana-mana tetep mesum aja elah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwahaha, May :')

      Bodor itu apaan ya may? Tolong jangan dijawab dengan cara Darma.

      Iya, emang branding nya kek gitu udah melekat kayaknya. Takutnya sih bsok2 ada yang nawarin pasang iklan obat kuat diblognya, hdeh.

      Delete
  7. INI UDAH MASUK DESEMBER. NULIS LAGE DONG REEEYY!!!

    ReplyDelete
  8. baru ngeh blog ini jarang diapdet.
    kan sama-sama jarang nulis di blog wqwqq

    ReplyDelete

Singgah ki' :)