Sabtu, 14 Januari 2017

TULISAN TER-TER 2016


Tulisan ini diperuntukkan untuk merefleksi kembali tulisan-tulisan dan momen yang sempat saya abadikan ditahun 2016. Rencananya diposting minggu lalu, tapi dikarenakan akhir-akhir ini saya fokus mencari kekasih hati, postingan ini jadinya agak tertunda. Maafkan.

Oke, langsung saja. Mari kita memberikan penghargaan untuk tulisan-tulisan yang tidak bermartabat dibawah ini. 



-R-

1. TERHINA 


Tulisan terhina yang dimaksudkan disini adalah tulisan yang sukses merusak nama baik saya. Tulisan yang disambut dengan suka cita dan berbahagia oleh orang jahat yang membacanya. Dan tulisan yang saya tulis sepenuh hati dengan maksud hati ingin berbagi kesedihan. 

Setelah menimbang dan menganalisis dengan cermat. Saya memilih tulisan yang berjudul :



Silahkan dibaca bagaimana netizen zaman sekarang sukses merusak masa depan pemuda penerus bangsa seperti saya.

2. VIEWERS TERBANYAK


Untuk kategori yang satu ini, saya bisa menulisnya dengan hati yang gembira. Suatu pencapaian yang luar biasa buat saya pribadi ditahun 2016. Tulisan yang paling banyak dibaca tahun ini dengan viewers sampai saat ini sebanyak 5362 yang berjudul :


Dari tulisan ini untuk pertama kalinya, saya bisa merasakan bagaimana dinginya suhu dipuncak page one. Yaa...selain keyword "Reyhan Ismail" atau "Davincioners".


3. KOMENTAR TERBANYAK


Tulisan dengan nama belakang terbanyak lagi-lagi diraih oleh tulisan yang membahas tentang review film dengan judul :


- REVIEW FILM ATHIRAH -

Sepertinya memang banyak yang mencari tulisan review-review film sebagai referensi sebelum menonton ya. Saya curiga jangan-jangan mereka yang baca review ini adalah penonton yang takut rugi. Takut kalo film nya tidak sebanding dengan harga tiketnya, hehe.


4. TERACUHKAN

Bisa dibilang tulisan ini adalah tulisan yang jarang dijamah dan kurang dapat perhatian. Berdebu dan membusuk. Bahkan saya sendiri malas membahasnya disini karna memang tidak penting. Bagi khalayak ramai yang tertarik membacanya bisa diklik dibawah ini :


Kalo gak kuat, acungkan tangan ke diri sendiri.

5. TERBANGGAKAN

Satu-satunya hal yang dapat saya banggakan dari tulisan satu ini, karna untuk pertama kalinya dalam hidup saya berhasil memberantas mafia-mafia asmara di hari valentine. Tidak percaya? simak kisah heroiknya ditulisan ini :


6. TERMEMALUKAN

Tulisan yang terpilih di kategori ini adalah tulisan yang seharusnya tidak tertulis. Tulisan yang membuat saya depresi dan malu amat sangat. Sungguh tulisan yang benar-benar tidak diharapkan ada keberadaanya. Dan tulisan yang saya harapkan tidak pernah terjadi malah terjadi ditahun 2016 ini. Judulnya adalah :


TIDAK UNTUK DI SHARE! 
Tapi kalo maksa, bisa juga sih. Itung2 buat nambah viewers. Muehehe.

7. TERSEDIH

Seperti kehidupan. Hidup tak selamanya bahagia. Kadang kita harus meratapi kesedihan yang berlarut-larut, walaupun terkadang kesedihan saya ditertawakan. Saya tidak tahu, apakah muka saya tidak cocok untuk sedih atau saya terlalu cakep untuk bersedih. Saya tidak tahu. Yang pastinya ditulisan sedih ini, saya benar-benar sedih, huhuhu T_T


Membaca tulisan diatas dapat membuat waktu anda terbuang dengan sangat sia-sia. Bijaklah dalam memilih bahan bacaan. Tulisan diatas sungguh tidak penting.

8. TERDOSA

Saya sudah tidak bisa berucap apa-apa lagi untuk tulisan satu ini. Tulisan yang terpilih dalam kategori ini adalah tulisan yang mencerminkan kejadian yang menghasilkan dosa besar buat saya sendiri dan mempengaruhi pembaca lainnya untuk membuat dosa yang sama. Judulunya adalah :


Boleh dibaca. Tapi jangan dicoba!

9. TERPANCING

Tulisan yang masuk dalam kategori ini adalah tulisan teman-teman blogger yang terpancing untuk menyia-nyiakan halaman blognya untuk menistakan nama saya. Saya sangat mengapresiasi keberanian mereka yang menyinggung2 nama baik saya yang sudah dikenal didunia deep web ini. Sepertinya mereka semua ini sudah tidak sayang lagi dengan akun blog mereka sendiri. Keberanian yang patut diacungi jempol.

Berikut tulisan orang-orang berani yang sudah terpancing tersebut :

(Tulisan Ichastasya)

(Tulisan Niki Setiawan)

(Tulisan Haris Firmansyah)

Sebenarnya masih banyak postingan2 yang menyangkut tentang pencemaran nama baik saya. Cuman karna pencemaran nama baiknya tidak total, jadi saya agak mempertimbangkan kredibilitasnya. Lain kali kalo mau mencemarkan nama baik harus total, apalagi ini sudah tahun 2017.

10. TERBAIK

Untuk tulisan yang terpilih dikategori tulisan TERBAIK ini saya benar-benar mempertimbangkan nya sematang dan sebaik mungkin. Dan pilihan saya jatuh pada tulisan :

- KOMENTAR-KOMENTAR PEMBACA -

YAP! Tidak ada tulisan yang paling memberikan kesan selain komentar-komentar pembaca blog saya. Saya sangat berterima kasih kepada siapapun yang menyempatkan waktunya untuk membaca ataupun berkomentar diblog ini selama tahun 2016 yang tentunya tidak dapat saya sebut satu persatu.

Saya selalu punya prinsip, bagaimanapun komentarnya (nyambung atau tidak) saya pasti selalu menyempatkan waktu untuk membalasnya ataupun menghapusnya. 

Karna menurut saya dunia blog ini adalah sebuah ruang untuk berbagi kesepian yang mencerminkan perspektif diri sendiri. Dari tulisan dihalaman ini kita bisa diperhatikan dan kita bisa tahu bahwa kita tidak sendiri.

So, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih buat tomorrow landing yang dissana. Semoga tahun ini saya bisa lebih produktif lagi untuk memproduksi tulisan-tulisan yang bermutu, ehe, ehe.



32 komentar:

  1. Wahahaha. Keren nih bikin award buat tulisan sendiri. Narsis juga ya hacker kita satu ini. Jadi tertarik baca yang viseo call itu. Wkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cuman pelarian dari orang2 yg berharap dapat award ditahun 2016 tapi gk dapet2. Ehe, ehe.
      Jadi nyesel share tulisan itu disini :(

      Hapus
  2. Huahahahahaha. Tulisan yang tentang menjadi terhina itu jadi trending topic di grup WWF. Dibaca berkali-kali pun masih bikin ngakak. Aku benar-benar orang yang jahat. Trus aku baru ingat kalau aku pertama kali main ke sini, pas baca review Uang Panai. Pertama kali aku ngakak dan jatuh cinta sama blog ini, pas baca soal video call. Trus aku sedih banget pas baca Tentang Hari Esok. Dan aku ngakak parah pas baca soal kamu nampil band itu! Lucu, Rey.

    Btw jadiin komentar-komentar pembaca sebagai tulisan terbaik itu so sweet, Mr gRey. Makasih! Dan makasih juga udah masukin postingan nge-BF ku di post ini. MENJADIKANMU SEBAGAI TEMAN NGE-BF ITU ADALAH ANUGERAH SEKALIGUS BENCANA BUAT BLOGKU.

    Semoga semakin semangat ngeblognya ya. Senang bisa kenal blogger kayak Rey! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sungguh group yang aneh, dimana orang2 dihina dan tercemar nama baiknya, di WWF justru jadi trending topic. Wah, makasih loh cha' ingatan tentang tulisan yg pertama kamu baca disini patut diapresiasi. Komentar2 kmu mmng selalu yg terbaik dn terpanjang diblog ini cha'. Mkasih2.

      Setidaknya, dari ngeBF itu, aku bisa mmberikan hidayah diblog kmu cha'. :)

      Sama cha', senang bisa berteman dengan blogger keren jurusan sastra inggris seperti Ichastasya ini.

      Hapus
  3. Saya sedih bang rey
    Promosinya gagal
    Mungkin laen waktu saya akan promosi lagi
    Sabar y bang rey
    Hidup ini kadang di atas kadang di bawah
    Tapi kalo sama istri atas bawah sama2 enak bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah. Spertinya bkalan lama aku menderita.
      Ini anak, komentarnya gk pernah sehat2.

      Hapus
  4. Tulisan tentang kehidupan bersama sang kekasih mana, reiy?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanyakan pada diri sendiri dulu.

      Hapus
    2. DIAN : COMING SOON!
      Bg Haris : Ini ngebelain atau ikut menyerang?

      Hapus
  5. Bikin award untuk tulisan sendiri. Kreatif juga lo! HAHA

    Btw, yang no 10 itu pencitraan dah. Biar banyak yang komen. wkwkwkw *PISSSSSSS!!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Award ini adalah semacam pelarian. Supaya lemari award nggk kosong ditahun 2016. Ehe, ehe.

      Sumpah. Itu dari lubuk hati yg paling dalam. Dan lubuk hati yg paling dalamnya lagi. Itu benar. PenNivea-an. Karna saya gk pake handbody Citra.

      Hapus
  6. Hahahaha, kreatif!

    Yang lain bikin resolusi ini malah bikin award buat tulisan sendiri, sampai ada yang Terdosa, hanjir. :D

    Salam kenal, ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkasih Andika :)

      Salam kenal dan selamat datang di davincioners :)

      Hapus
  7. Mantep deh antusiasmemu, kawan! Sampe bikin postingan award ini.

    Saya cuma mau bilang, semoga di tahun baru ini kamu (dan juga kita semua) semakin rajin menulis dan senantiasa terus meramaikan dunia perblogan ini, cees! Setuju, Rey? Dan................


    mudah-mudahan dapet pacar yang setia dan menerima apa adanya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkasih2 Son. Ini award yg terbilang maksa.

      SETUJUUUUU!!!!!!!!!!

      INI ASLI SEEEEEEEEEETUUUUUUUUUUUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
  8. Rey! Kamu kepikiran aja sih bikin ginian? Hahaha

    Aku jadi mau. Tapi malas ngubek-ngubek tulisanku yang dulu :(
    Buatinlah, Rey. Nanti kukasih kecupan dari Ilham. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini namanya inisiatif bejat ngebangga2in tulisan sendiri. Huahaha.

      Aaaakkkkkk! beneran nih, asli? dari mas Ilham? kecupan langsung atau kecupan Vc-an nih?

      Hapus
    2. Sebentar sebentar.. Ini kok jadi saya yang dikorbankan. Tiwi ini agak mumet sepertinya.

      Dan..
      Dirimu kok ya malah antusias gitu, Rey??? Bingsit!

      Hapus
    3. Kalau sama Rey, aku ikhlas kamu selingkuh. Aku akan jadi perempuan yang sangat bangga jika lelakinya selingkuh dengan seseorang yang terlahir untuk menang. :')

      Hapus
    4. Ilham : Rejeki itu nggk boleh ditolak ham. Kita harus menghargai keikhlasan tiwi untuk berbagi kasih dengan tuna asmara seperti saya.

      Tiwi : Kayaknya kamu beneran udah sakit deh wi'.

      Hapus
  9. Wih, bikin awards untuk tulisan-tulisan di blog, aku juga pengen bikin ginian tapi sama kayak Mbak Tiwi, males ngubek-ngubek tulisa. huhu

    Btw, dari tulisan-tulisan diatas, ternyata ada beberapa yang belum aku baca. Mungkin karna udah jarang bw kesini kali ya. Wah, tulisannya si Niki masuk juga ya. Hahahah, salut sama kalian, saudara kembar yang saling perhatian dan mengasihi, palagi si Niki, bergiat banget yak combalangin kamu, ntangmentang engga jomlo. Bahahah xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti adalah salah satu yg tertinggal dibenak Nov, haha.

      Saya juga akhir2 ini sudah jarang bw ke blog kamu Nov. Padat kegiatan soalnya.
      Kami tidak kembar, huhu :')

      Hapus
  10. uang panaii itu film dari suku bugis makassar itu bukannya yang tentang uang mahar sebelum menikah.. kalo ga salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kmu benar andri. Uang panai' itu semacam uang mahar sebelum nikah.

      Hapus
  11. kreatif bosqu. bikin klasifikasi tulisan sendiri. jadi pengin niru nih. tapi stok tulisan dikit haha


    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, makasih2 Mas Tom. Gpp, yg pnting ada.

      Hapus
  12. waah..
    ngeliat ini jadi pingin buat juga..
    Tapi berhubung blog baru mulai pertengahan taon lalu, ga banyak yang bisa dinominasikan..
    mungkin tahun depan boleh lah yaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, ikutan felic :)
      Ditunggu ya, ehehe

      Hapus
  13. rei udah jarang ngeblog lagi sekarang :)

    BalasHapus
  14. Wiiiiiiihhh aku pengen buat beginian nih... tapi postinganku cuma 3 biji...

    ._.

    BalasHapus

Singgah ki' :)