Monday, January 2, 2017

Menikam sepi



Tahun yang baru dan kamu.
Semuanya tampak biasa saja.
Tak ada bedanya.

Selalu dinantikan lalu tergantikan.
-
Muhammad Reyhan Ismail
1 Januari 2017



28 comments:

  1. dinantikan lalu tergantikan, hmmmm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah. Sama kayak channel tv. Apalagi klo channelnya nggk bermutu.

      Delete
  2. Selamat tahun baru, Abang Reyhan. Jangan berantem sama Niki terus. ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami nggk pernah berantem kok Rob.
      Doakan smoga hubngan kami langgeng :)

      Delete
  3. cieeee ehem ehem mantab banget kata2nya bang,

    salam kenal ya bang semoga Bisa menjadi teman yang baik amiinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih congmojib :)

      Yap, salam kenal dan selamat datang di tulisan artista indonesia :)

      Delete
  4. "Kamu"nya bermakna dalam banget yaaaa kak

    ReplyDelete
  5. Beneran menikam sepi. yang tadinya sepi, baca artikel singkat begini. ribut jadinya. kesel....
    Kalo dibaca ama yg berharap sih, ini dalem banget.. O_o

    ReplyDelete
  6. Sini nak ke rumah gue. Gw kasih kerjaan daripada bikin puisi baper, hahaha

    ReplyDelete
  7. singkat, tapi maknanya dalem banget. arghhh.

    ReplyDelete
  8. Ini romantis sekaligus apa adanya sih.

    Dinantikan, romantisssss.
    Tergantikan, jujur tapi tragis....

    Semoga ini bukan merujuk ke cewek. Tapi ke makhluk Bulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya selalu berharap kyak gtu son. Brharap sya gk pernah nulis ini juga T_T
      Ini merujuk ke cewek son, ceweeeeekkk,....huhuhu

      Delete
  9. Kamu nya pasyi masih agan2 yaaaaa hua hua
    Semoga ngak jomblo lagi 2017 ini #EhGimana

    ReplyDelete
  10. Yaaaah .. padahal maunya.. tak tergantikan *ea

    ReplyDelete

Singgah ki' :)