Rabu, 14 September 2016

Video Call sama cewek tak dikenal


Gila itu cewek. Tadi malam saya di video call sama cewek, nama akunnya Jasmin. Padahal saya lagi sibuk-sibuknya cari nama orang di IG, ehh hp malah tiba-tiba bunyi ada orang yang video call namanya Jasmin. Ini orang vc lewat mana? Akun instagram? Path? Atau Facebook? Applikasi yang dia pake vc saya tidak tau.

Kalo pake instagram, kayaknya sudah tidak mungkin. Path? Saya tidak tau kalo path bisa VC atau tidak. Facebook? yang login akun facebook adek saya. Warna halamannya dominan hijau2 tapi susunan opsinya tidak sama kayak Line. Saya jadi bingung. Tanpa pikir panjang lagi, saya langsung angkat, siapatau telpon penting.


Sumber
Maka terpampang jelas muka seorang perempuan, rambutnya panjang dan diambil dari angel setengah badan. Sebenarnya kayak mirip kuntilanak sih, walaupn mukanya tidak penuh make-up kuntilanak, apalagi mukanya deket bnget sama kamera.

Muka saya sengaja tidak saya kasih liat, takutnya dia adalah tukang santet. Nanti muka saya di screenshoot terus dimantrai2i, kan tidak lucu. Atau mungkin dia adalah teman saya yang lagi ngerjain. Entahlah.

Ditengah dia VC tiba2 chat nya muncul di samping video nya, ala2 bigo begitu, tapi ini bukan bigo.

Cew : Kayak kamu.
Saya : Kayak siapa?
Cew : Kamu?
Saya : Saya sama kayak siapa?
Cew : Hmm..
Saya : Kenapa?

Setelah membalas chatnya, saya mikir lagi, ini orang sebenarnya siapa ya? asumsi saya bahwa ini teman saya yang lagi ngerjain salah. Karna setiap symbol dichatnya …… lagi goyang (sedang mengetik) tanganya juga keliatan kayak mengetik dan matanya fokus lagi ke keyboard. Trus saya chat lagi.

Saya : Kamu kenapa telpon saya?

Sekarang saya berani tampilkan muka saya, siapatau dia kenal.

Tanpa diduga-duga pulang tak diantar, datang tak dijemput di VC dia kasih liat t*t* nya!!!! 


Sumber
Sumpah dimalam jam setengah duabelas (keluarga saya sudah tidur semua), saya tidak pernah berfikir si cewek ini bakalan beradegan kayak begini. Saya jadi tambah semangat penasaran darimana dia tau dan aplikasi apa yang dia pake buat VC. Saya langsung chat.

Saya : Maksudnya?
Cew : Kamu suka kan?
Saya :……. (ngeliat-liat dengan jelas, apakah ini t*t* palsu atau bukan)
Cew : Suka?
Saya : Maksudnya? (masih merhatiin)

Akhirnya asumsi saya yang pertama kalo dia ini adalah tukang santet juga salah. Yang jadi pertanyaan nya, dia tau saya pake aplikasi apa?. Beberapa menit kemudian VC nya mati, kayaknya dia yang matiin deh, karna saya tidak terlalu respon adegan syur nya dan juga saya masih takut, siapatau ada seseorang yang kenal saya dan iseng-iseng menguji keimanan saya.

Setelah itu saya mencari aplikasi apa yang si cewek itu tadi pake buat VC ke saya? dan jawaban nya adalah, dia pake aplikasi bernama “Azar” (ini bukan promosi). Entah, saya tidak tau siapa yang install aplikasi ini ke HP saya, yang jelas aplikasi ini sama kayak aplikasi video call yang lain, bedanya dia kayak video call secara personal sama kayak skype tapi bisa secara acak dan VC dinegara lain, seperti si jasmine tadi, diakun nya berasal dari Filpina, padahal pake bahasa Indonesia (modus).

Setelah aplikasinya saya tau akhirnya……….. saya telpon balik……..

Daaaaaannnnnn, dia ga’ angkat-angkat lagi.......

Saya kemudian memilih melihat-lihat fitur2 apa saja yang ada di “Azar” ini dan tanpa sengaja saya menemukan fitur yang mem-VC orang secara acak, saya klik.

“menunguu…..”

Sungguh sialnya, saya VC-an sama orang Malaysia, Laki-laki india……

Cambangan…..

Hitam…..

Berotot…. terus aplikasinya muncul icon dengan kata-kata "Ayo katakan you'r handsome kepada teman barumu!" Damn!


Sumber
Jasmin, telpon akuuuuuu lagii……….!!!

Saya nyesel tidak merespon dia, kasian dia …… sudah cape’-cape’ cari perhatian malah tidak dapat respon dari saya, fiuuuuh. Disisi lain saya juga beruntung tidak melihatnya pake nafsu (karna aneh). Kapan lagi kan dapat VC mendadak kayak begitu. Hahahhh.

Ampuni hambamu ya Alloh….

99 komentar:

  1. Hahahanjirr, ada ya aplikasi vc yg milih orang acak gitu *kudet
    Lalu apa yg akan anda lakukan selanjutnya, apakah masih ingin mencoba menghubungi si jasmin? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nes, kepoin aja di google applikasinya, tpi jngan didwnload ya, gk baik buat cwek gnerasi kita. Apalagi rata2 yg pake pejantan smua.

      Rncananya sih gtu nes, cuma entah knapa si jasmin gk mau angkat2 lagi vc dri gw. Pdahal gw cuma mau mnta maaf soal kmarin...

      Hapus
    2. Mau minta maaf atau mau liat t*t*t nya lagi....akaka

      Hapus
    3. Hmmm, gw akan berusaha sekuat tnaga untuk mnta maaf...Wlaupun di mncoba mnggoda lagi.
      Gw gk akan menolak....

      Hapus
  2. Itu akibatnya kalo ngebuang kesempatan yg ada bang
    Kesempatan itu g dateng dua kali loh
    Tadi mah sikat j bang si jasmine
    Ya kalo ga ada sikat pake sapu juga boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih nik, nyesel gue, dri 10 prempuan hanya ada 1/2 yg mau dperhatiin kyak gtu.

      Dn smpai malam ini gw msih melacak keberadaan si jasmin, bukan apa2 sih, cuman mau mnta maaf soal kjadian kmarin malam..

      Hapus
    2. Bukanya melacak si jasmin malah, melacak someone yang seperti jasmin...akakak

      Hapus
    3. Ah, jngan berpikiran negatif dong. Biarkan lah Jasmin menjadi kenangan yg membekas dalam sanubari ku.

      Biarkan t*t*nya slalu berputar dalam otakku seblum aku tidur...

      Hapus
    4. Iya beneran biar jadi kenang2an aja,... tapi dibayangin terus... pagi-pagi basah deh...

      Hapus
  3. anjirrr bang gue ngakak banget, pemikiran lu jelas laki banget. Sayangnya lu orang yang masih membuang kesempatan wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu membuktikan klo gw ini cocok jadi iman bagi prempuan yun. Tidak mudah tergoda :)

      Kecuali kalo dipaksa...
      sama mata gw sendiri..

      Hapus
  4. ngakak abis hahahaa :D minta maaf tuh ama si jasmin, kasian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sayangnya jejak si jasmin sdah hilang ditelan laki2 lain yang bisa menerima dia apa adanya..

      Hapus
  5. Jadi penasaran sama aplikasi Azar. Download ah. Wk

    BalasHapus
    Balasan
    1. JANGAN! Nanti scara tdak sngaja kt akan VC an...

      Hapus
    2. KALIAN BERDUA KOCAK! BRAHAHAHAHAHA.

      Hapus
    3. Oh, nama aplikasinya Hazar... sapatau gua bisa diVC juga ama itu Jasmin.

      donlot ah...

      Thanks inponya Renggo... xD

      Hapus
    4. Hahah, damn!....nambah dosa lagi deh gw....

      Hapus
    5. ANJIR. BENA BARU BACA INI. KAMPRET. BENA NGAKAK.

      Hapus
    6. Pasti dari link yg dishare ilham yg disebar ke group nih.. :')
      Aku masih suci kok ben..

      Hapus
    7. Jasmin oh jasmin namamu jadi trending topik disini!,...

      Hapus
  6. wkakaak abis lo sok jual mahal sih cewenay jadi ngambek kan tuh, tapi ujung ujung ny nelfon balik lagi :p kocak sih kalo dipikir pikir

    BalasHapus
  7. Hahahh, ngakak gilaaa! Kyaknya nulis pke metode stnd up ya bang?
    Kliatan bnget punch nya yg gk keduga, trus pake tag lagi.

    Sukses ya bang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa, lumayan mempelajari sih teknik penulisan komedi. Sbagai bumbu penghibur hehe.

      Berhasil yak? Allhmdulillah, hehe

      Hapus
  8. Aku pernah denger aplikasi Azar tapi nggak tau itu buat apa x))
    Fitur VC emang udah merambat dimana-mana. Habem.
    ASTAGHFIRULLAH, BANG. ISTIGFAR! Hahaha pengen lagi ceunah vc sama Jasmin. -.- x))
    Berarti hampir mirip kayak Omegle lagi dong kalo gitu? Eh, gimana sih? :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Azar itu untuk mmbuat kita tidak melanggar janji, misalnya "Saya Ber-Azar kalo si besse jadi pacar saya, saya akan puasa lima abad!"

      Tnang Ris, gw gk tergoda kok. Cuma kdang byang2nya msih aja ada dlam ingatanku.
      Yaa, bisa dbilang bgitu ris, tpi ini vc.

      Hapus
  9. Anjir, gue baru denger sih itu aplikasi Azar. Apa yg buat orang arab?
    Kalo gue ngeri sih misalkan kalo ada yg tiba2 vc gitu tapi nggak kenal.

    Pasti kalo gue yang kayak gitu, hape udah gue lempar ke... Kasur, biar nggak kenapa-kenapa 😬

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi, yg buat orng arab, soalnya namanya kayak bhs arab.
      Iya, sya jga kpikiran bgitu, gmana klo sy tiba dpat orng isis, trus pake2 hipnotis gtu ,ngasih sugesti supaya gw merakit bom dari bahan2 kos.

      knapa2 juga sih, klo dikasur itu yang tidur bapak kmu. Nnti yg vc-an dia lagi..

      Hapus
  10. Penyesalan selalu muncul di belakang ya vroh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krna klo mnculnya didepan itu namanya Penyelesaian.

      Hapus
    2. Kalo muncul di depan namanya pendaftaran :)))))))))

      Hapus
    3. Hahahh, iya...ini baru nyambung!

      Hapus
    4. Kalo munculnya dibini orang itu namanya pelampiasan...

      Hapus
    5. Dasar BANGKE BELITUNG! hahahhh.

      Hapus
  11. Lah kenapa enggak diambil aja. Itu kan kesempatan langka cees. Hahahaha anjir kocak banget ini peristiwa. Saya tau kenapa dia langsung offline: karena ngeliat penampakan mukamu haha. *download aplikasinya ah*

    Yoo ini kunjungan pertama saya juga nih, Rey. Salam kenal ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa, bisa jadi juga sih son. Soalnya pas prtengahan lagi pd nya gw vc-an sama dia, gw agak sedikit main mata sama dia. Download gih (bukan promosi)

      Yap, dpat temen baru lagi :)

      Hapus
    2. Ngeliat penampakan wajahmu :))
      Ahahahaaha. Agia agia

      Hapus
    3. Komentar sakral agia di blog ini, memuat komentar pertamanya...

      Suatu saat akan kuabadikan...

      Hapus
    4. Haa Sakral... Son Agia bukan peramal cees...

      Hapus
    5. Mksudnya komentarnya cess, ehe.

      Hapus
  12. Wadefaq. Itu aplikasi apa? Asli. Baru denger. Dan mimpi apa kamu semalam, Reyhan? Bisa dikasih jatah liat roket.

    Ngakak banget sumpah aku baca ini. Aku nggak bisa ngebayangin ekspresi kamu gimana pas video call sama Jasmin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah cha', itulah rejeki. Dtang tak dijemput, pulang tak diantar, tak tau kapan dtangnya, krna mereka tersesat dan tak tau arah jalan pulang, aku tanpamu butii..(ini kok malah nyanyi)

      Ya, keep calm lah cha'. Ekspresi2 kyak juri yg lagi mnilai gituu..

      Hapus
  13. VC itu apa saya baru tahu loh.
    atau Ini semacam omegle gitu bukan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sistemnya sama, tapi bedanya kita face to face sama pengguna lain secara acak.

      Hapus
  14. OMG!! seriusan itu dia ngelihatin punyanya? yaa kalau aku jadi kamu sih ada diantara dua kemungkinan, suka dan merasa bersalah haha.
    Coba kalau kamu ladenin, kayaknya dia bakalan nunjukin bagian-bagian yang lainnya deh. Astaghfirullah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah zam. klo saya sih dipertengahan dua kemungkinan itu. Pasrah.

      Klo sya ladenin nnti dia mlah minta pulsa. -,-

      Hapus
  15. He he he ..., ada ya VC langsung nunjukin gitu, weh... weh.... :) Untung kuat iman ya, Mas :)

    Oh iya, Mas, sekalian mohon izin ya, baru saja saya follow blog ini. Terima kasih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ada. Jngan dicoba ya mas azzet, mdh2an kita smua yg komen disini terhindar dari VC-an yang tak disengaja.

      Sipp, monggo mas :)

      Hapus
    2. nggak kok mas, insya Allah nggak...

      Hapus
  16. Please kasih tau apaan appnya? jadi penasaran. hahaha

    salam kenal dr blogger ala2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ada diatas. Mkanya dibaca baik2 :))
      Iya, slam kenal dari blogger alu-alu

      Hapus
    2. WAKAKAKAKAKAKAAKAKAAKAKA.
      BLOGGER ALU ALU WAKAKAKAKAKAKAKAA. ANJER. BENA NGAKAK!

      itulah kalo blogger hanya ingin blogwalking dan tidak membaca. Sedih sih ini -jaimbum

      Hapus
    3. Iya ben...tapi minimal dia gk spam...

      Dikit lagi sih...kalo namanya ditambah (.com)

      Hapus
  17. Kasihan tuh jasmin di cuekin gitu mas.. :D
    coba di bub lagi gk tuh si Jasmin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salahnya juga sih, coba klo saya ditanya lebih dulu klo mau vc adegan gitu... kan...
      saya lebih siap cari tempat yg nyaman...

      Dia udh hilang ditelan vc laki2 hidung belang

      Hapus
  18. Kesempatan gak datang dua kali pak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo datang dua kali itu namanya kebetulan :D

      Hapus
  19. Reyhan mah... Gitu. Suka ada aneh-aneh aja kejadian hidupnya. Kemaren itu apa? di postingan sebelumnya, lupa gue. Pokoknya itu aneh.

    Owh, iya. Ke Club Malam. Sekarang dapet VC dari yang langsung nunjukin begituan... hahaha. Bolehlah, kirim APPnya ke gue. :D Nggak, ding. Becanda..

    Tapi, bener kata yg lain, kesempatan tak datang 2x bos!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup smua orang kyaknya ada2 saja anehnya bang, cuman mngkin kadarnya yang berebeda2.
      Kalo orangnya aneh + situasinya juga aneh, entah gmana jadinya.

      Haha, klo yg dclub malam itu asli bkin ngiler.
      Dwnload sja aplikasi nya bang, tapi hati2, skarang mngkin bnyak blogger yg main "azar" pas abis baca tulisan ini, well, mdah2an kita gk ktemu ya bang :)

      Hapus
    2. Aku main "azar" tiap malam jumat jam 11 malam loh bang :))

      Hapus
  20. Kalau dalam aplikasi ini sih kang suka untung untungan kalau lagi beruntung ya ketemu sama cemewew yang cantik kalau tidak ya ketemu sama orang yang gimana gituh aneh aneh deh, gkgkgk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul2. Kayaknya udah sering main nih kang iman? haha. Itupun klo dapat cewek biasanya klo muka kita jelek gtu dia malah "skip" vc nya.

      Makanya klo mau main kita harus punya modal tampang.

      Hapus
  21. Haloooo, Mas! Salam kenal yaaaa. Thanks kunjungannya di post review Warkop DKI Reborn ku. Ini aku jadi kayak nostalgia zaman chat ym. Dulu suka tiba-tiba di add cowo bule, eh genjreengggg tiba-tiba dia buka resleting celana. Demi dewa, aku pun terpana. Hahahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. *gubrakkk....hahahahh.
      Ingat anak mba' grace, haha.

      Iya, sama2 mba' grace, mkasih sudah brkunjung balik. :)

      Hapus
    2. Itu pasti bule dari madagaskar, namanya Reyhan Ismail.

      Terbukti dari pernyataan Rey : "Iya, sama2 mba' grace, mkasih sudah brkunjung balik." Ternyata grace menyamar jadi Jasmin. Yaampun kelakuakn kaliaan..

      Hapus
    3. Damn! bule madagaskar darimana....

      Ya Allah,...aku masih suci ham, kalian juga. Cukup awkarin yang penuh dosa!

      Hapus
    4. HAHAHAHAAHNJER. BUKA CELANA.
      INI PASTI KERJAANNYA REYHAN. HAHAHA.

      Mbak grace mbak grace :))))

      Hapus
    5. Hahahh, njirrr...kenapa malah jadi gw?

      Hapus
  22. Balasan
    1. temen nya biro sableng, spupu sama biro jodoh..

      Hapus
  23. Bijik kuda. Itu aplikasi apa. Gue dulu seringnya main omegle, tapi rame2. Sekarang udah tobat, mali sama angka kelahiran di ktp euy.

    Gue baru sekali nih keknya kesini. Asik euy. Salam kenal *toss*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biji manusia. Ini aplikasi .... gw juga gk tau apa. Allhmdulillah

      Iya, slam kenal ichsan. *tossbalik

      Hapus
  24. Anjir itu rusuh amat sumpah. Maen ngasih liat titit astaga. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rusuh abizzzz!!! Klo di vc balik lagi, gw akan balas budi!

      Hapus
  25. lah bisa ya. udah macam omegle + skype itu :))

    harusnya lo screen shoot! jadi gak nyesel2 amat :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jagan dicoba ya jog.

      Gk kepikiran gw...

      Hapus
  26. Hhahaha..bisa aja nih mas ismail bikin saya ngakak aja..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ismail nama bapak saya mas.... -,-

      Nama sya reyhan

      Hapus
  27. Aaaaaaah, kenapa kamu melewatkan kesempatan untuk bisa melihat tete lebih sering lagi? kenapa kamu melewatkan kesempatan itu wahai kawanku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tdak tau kalo itu kesempatan emas kawanku....saya kira suatu saat dia akan mrindukan ku!

      Hapus
  28. kesempatan tidak datang 2 kali :D

    BalasHapus
  29. Balasan
    1. Tenang.

      Nama kamu juga lucu kok :)

      Hapus
  30. BAJILAKKK.
    BENA NGAKAK BELUM KELAR GEGARA TULISANMU DITAMBAH NGAKAK GEGARA KOMENTAT KAWAN KAWANMU. WAKAKAKAKA.
    Bodo amatttt..


    Besok jangan kau buang itu kesempatan.
    Siapa tau kamu bisa liat tetek dan pantat. Sayang sekali yaaa.
    Memang benar penyesalan datang di belakang.
    Kalo di awal bulan namanya gajian. 😂😂😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Knapa ya kebanyakan ya ngkakak dipostingan ini rata2 cwek...ataukah mngkin mereka smua kerabat Jasmin?

      Hahahh, Ya Allah...disebutin langsung...gw udah cape2' sensor lagi...
      Nah, ini juga nyambung!

      Oiya, mkasih ya Ben, sdah mmberikan effort yg lebih sbagai sebuah komentar. Dn mngngkin ngakak nya juga lebih... :D

      Hapus
  31. Ternyata si jasmin itu temen SD gue... Dia melarikan diri terus terprosok kedalam jurang yang dalam dan akhirnya keplanya kepentok dan dia ketawa ngakak....

    persis sama cerita lu!...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius dhi? mdah2an dia gk gila ya...

      Smpaikan terima kasih ku padanya dhi'. Trima kasih atas apa yg ia pertontonkan malam itu...

      Tak akan pernah terlupakan...

      Hapus
  32. TLK PTQ banget siii reeeeeeeeeyyy wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini jujur, aku sudah cari terjemahan TLK sama PTQ di google tapi nggk dapat2, huhuhu T_T
      TLK PTQ itu apa sih lan?

      Hapus
  33. Ngahahahahaha. Tanpa basabasi, saya donlot azar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat hari ini ini dosa saya bertambah satu biji.

      Hapus
  34. Hahahaha. Sungguh rezeki yang hilang... Haruskah saya juga mengunduh aplikasi Azar? .___.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo download Riz. Trus add akun saya yaa :D

      Hapus

Singgah ki' :)