Jumat, 18 Maret 2016

My first "Dugem-dugem" (+18)


Kemarin, tepatnya bulan lalu saya sempat meng-agendakan menulis pengalaman pertama saya masuk ketempat dugem2 atau bar. Skira waktunya skitar bulan `Februari dan di post itu banyak yang penasaran dan menunggu supaya saya menulisnya dengan segera. Kalo gak percaya klik di post ini "Tulisan orang sibuk"

Dari permintaan komentar didalam post itu saya akan mencritakan nya dipost kali ini. Gmana? Sudah siap? Pasang sabuk pengaman dulu deh? sudah? Minum susu sudah? Oke mari kita tidur!. Hahahh, gak lah.

So, here we go.
-R-


Welcome to jungle! (Sumber)


Saya melihat jam di sudut Handphone menunjukkan pukul 23.45. Katanya jam-jam seperti ini adalah "jam-jam kecil" untuk tempat malam yang sperti itu, bagi saya di "jam-jam kecil" ini paling enak mnyumbangkan stetes iler untuk bantal kesayangan. Saya memandang kaca didepan mobil, sepi.

"gluk, gluk, ahh..." Ical meracuni pendengaran saya dengan suara nafsu habis meneguk satu botol "Guiness" seperti berkata "segarnya minum ini". Di bangku depan ada **** dan yang meyetir Dudi, wajar karna dia yang punya mobil, kami berempat didalam mobil. Sebelum ke sana kita menyempatkan beli menuman dewasa, krna katanya mnuman disana sangat mahal.

Setelah itu kami bertemu dengan teman ****, katanya temannya itu mngajak kita ke bar lain. Berbeda dngan tempat yang ingin kami kunjungi, berharap tmpatnya lebih kren dari tmpat yang ingin kami kunjungi. Smpai dsana, nama tempatnya Barcode trus diatas nya ada simbol barcode. 

Diluar sdah bnyak mobil  terparkir, perempuan seksi berjalan2 masuk dan keluar dengan rapi. Hingga mobil terparkir dan saya keluar mobil sudah jelas sejauh mata memandang perempuan brtubuh molek, cantik dan seksi berjalan kemobil "Gila, perempuan kayak bgini nih yang kalo jlan di Mall banyak mata yang mlotot mmandangi" Trnyata perempuan kyak bgitu bnyak disini. Kami berdiri dkat mobil beberapa saat mnunggu teman **** datang. Ah ribet bnget, mari kita sbut saja teman ****, Boboho dkk, krna dia sdikit gendut dan punya teman dua, tiga orang. 

Setlah ktemu kami bersamaan msuk ktempat itu.

Pas, masuk suara dj yang keras skali mulai mmbuat tlinga dan jantung bergetar, gelap, banyak lampu2 dan cweknya, gak prlu ditanya lagi "Seksi cuyy" ada yang duduk di dpan bar, ada yang lagi ngerokok smbil minum dan ada yang lgi bicara sama cwok. 

Dalam hati, ga saya tdak punya hati malam itu. Mata gw melotot kmana2. Ditempat ini cwek seksi, cantik, putih, rambutnya "salonan" banyak sekali. Ga jarang t*te nya sdikit lagi mau kliatan. Paha mulus mnjuntai dengan indahnya. Pokoknya klo kalian mau pergi kondangan bukan disini tmpatnya.

Tak lama kami berjalan, saya baru sadar trnyata tmpatnya penuh. Akhirnya kami mmtuskan untuk pamit dengan si Boboho dkk untuk ketempat tujuan semula dngan alasan saya dan Ical yang kuliah mnta dpulangkan krna bsok ada ujian. Agak aneh memang mengingat besok adalah hari Minggu dan lebih gobloknya lagi si Boboho dkk mlah percaya entah krna mabok atau kebnyakan mkan kuaci.

Setelah itu sampailah kami di tempat tujuan awal, namannya Zona, kata Dudi tempat itu yang paling bagus di Makassar. Kliatannya dari luar agak besar memang, berada disamping jalan besar. Waktu sdah mnunjukkan pukul 01.13, masih di "jam-jam kecil"

Kami masuk, pintunya kaca, lebih besar dari Barcode tadi dsamping kiri ada loket untuk membeli tiket. Hrganya skitar 70 ribu-an. Setelah dibayar sama **** tangan kami dstempel dengan stmpel Hologram yang tdak kliatan oleh bpak penjaga berbaju srba hitam kyak orang lgi mau latihan kungfu.

Habis di stempel, kami masuk dilorong yang ujungnya ada dua belah pintu kaca besar dan saat **** membuka pintunya sama persis di adegan film Raditya Dika "Single", tau gak, yang waktu pandji buka pintu msuk ke kelab malam? 

Suasananya langsung menghipnotis. Saya melangkahkan kaki masuk. Tempatnya gelap, susah ngeliat muka dngan jelas dan memang tempatnya sngat luas kyak lapangan bola dan objek nya cuma yang didepan "orang main dj" dengan layar bacground yang menyala2 kyak diagram musik bgitu dan panggung yang bsar. Orang yang didalm sangat banyak. Musiknya keras bnget lbih keras dari tmpat pertama, jantung dan lantai bhkan sesekali ikut bergetar. Luar biasa. "Beginilah dunia malam" kata Dudi yang lbih berpengalaman dari saya dan Ical.



Ini nih tempatnya! tapi tidak se-sepi ini. RAME!
(Sumber)
Jangan tanya perempuan nya. Biar saya deskripsikan. Perempuan disana bajunya ketat dan tidak berlengan jadi keteknya menjuntai kemana2, celana nya pendek, tinggi, blahan dada dimana2 dan kulitnya putih. Kebanyakan dari mereka mnurut saya adalah perempuan2 metropolitan yang kaya2, perempuan2 kelas atas. Gila.

Laki2 dsana juga kebanyakan brmata sipit. Ada yang botak, tua, muda, om-om, dan yang pacaran. Ada. Tak lupa pula seorang perempuan disamping nya.

Disana saya hanya duduk menonton performing dj. Disamping saya Si Ical, Dudi dan **** tenggelam dalam kerasnya mnuman dewasa. Beberapa mnit kemudian Ical mulai joget2 ga jelas, triak2 "Aseekkk!!!" Saya yang duduk kalem akhirnya terpancing untuk joget juga, lumayan untuk mengurangi stres. Lama kelamaan Ical pergi ke wc, kyknya dia sdah mabok brat, dia mnum hmpir dua cawan kaca besar. Tidak jarng juga kak Dudi mnawarkan saya mnuman keras. Tapi saya mnolak. Sumpah. Sya hanya mnum sekaleng coca-cola.

Slain joget2, dan minum coca-cola smpe mabok, krjaan saya cuma cari pmandangan scara tidak sengaja. Trkadang pas lagi kalem2 nya duduk, ada2 saja cewek mbok yang nyenggol, pegang pundak saya. Aduh, iman saya di uji coba disini. Cweknya seksi skali lagi.

Lama kelamaan iman sya mulai goyah, gw pun memutskan berjalan2 disekeliling orang2 yang joget smbil cari pemndangan scara tdak sngaja. Tak lupa pula gw mmasang kuda2, "Octopus ass", jadinya kyak cumi2 berjalan, ini berfungsi supaya klo ada cwek yang lewat disamping kita apalagi dia mabok, kita bisa menyentuh pan***nya secara tdak sengaja. Gaya "Octopus ass" saya temukan prtama kali di tempat itu. Bgini caranya!


NB: Gaya ini tidak cocok dilakukan di tempat kondangan, pasar ataupun didepan mantan.
Pokoknya jangan.
Dan gaya itu terbukti berhasil, banyak cwek mbok yang hmpir berpelukan dngan sya gra2 tabrakan krna bnyak nya orang, gw jdi gak tau bgian apa saja yg gw sntuh, "ampuni hamba ya Allah" ini diakibatkan krna padatnya orang. Bukan kemauan gw, wlaupun awalnya rencana gw. Trnyata jadi lbih ekstrim. Hufffttt.

Akhirnya stelah jalan dgn tknik "Octopus ass" gw memutuskan untuk duduk joget mnikmati dj saja dngan ical, Kak Dudi dan ***** bgitu smpe berjam2, Ical juga sdah mulai bekeringat mngkin krna cpek dan mbok. Skali2 dia mbaringkan kpalnya di meja bar. Kak dudi trlihat santai saja dan **** Juga kliatannya agak mbuk krna dikasih mnuman yang beralkohol tinggi sma sesorang.


Tempat duduk kami persis disini.
(Nb: Garis2 kuning adalah tmpat saya mlakukan "Octopus ass tehnique")

Sekitar pukul empat sebelum sholat subuh, kami pun pulang. "Tidak baik kalo bersenang2 ditengah2 orang yang lagi shalat subuh" kata ******.

Setelah itu saya pun pulang bersama tiga orang mabok dan sebuah pengalaman yang tdak pernah trpikirkan sbelumnya. Baru kali ini saya msuk ke "Dunia malam" (bukan dunia lain), baru kali ini saya mlihat bnyak perempuan2 seksi lagi mrokok dan mbok dan baru kali ini gw mbok gara2 coca-cola. Gak-gak, mabok krna coca-cola ga kren, mngkin wktu itu gw mbok krna guncangan mobil. 

Nanti pas smpai rumah gw mau cuci tangan pke air zam-zam. TANGAN INI KOTOR YA ALLOH!" sambil ngupil.

-R-

Itulah tadi pengalaman saya di tempat orang dewasa. Bagi kalian yang masih dibawah umur jngan ditiru yah, biarkan jenggot kalian tumbuh dulu, baru bisa.

Oke, klo gitu, mngkin itu saja untuk malam ini. **** sudah dtang nnti ketahuan klo saya post tulisan ini

19 komentar:

  1. Bang
    Minuman keras itu es batu y bang? Kan es batu itu keras bang
    Aneh loh bang namanya es batu tapi dibuatnya dari air
    Seharusnya kan namanya es air y bang, kok malah es batu y bang?
    Astagfirullah, sadar bang sadar
    Apalagi pas desek2an di antara cewek ampe gtw apa yg disentuh
    **** itu bintang 4 y bang? Namanya aneh y bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga ya NIk, mungkin karan es nya keras, kalo es nya g keras, namanya es tong tong atau es kalator atau es tandar.

      Bukan. Namanya jenderal. Hahahh

      Hapus
  2. mantap, ajak ajak lah kak kalo lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahh, jngan, nnti ribet klo pulang nya

      Hapus
  3. Gue bingung mau komentar apaan bro. Intinya selamat menikmati COca-cola yang udah bikin mabok.. hahaha, gue juga blm pernah minum2an keras. Takut gak ketelen. Soalanya KERAS.

    Saran gue, biar mabuknya makin keren, Oplas aja Coca-cola sama Adem Sari... Yakin.. deh... Masuk Angin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mngkin efeknya yang keras Her -_-, bukan mnuman nya. Mas Her, Mas Her...

      Masuk angin, trus kluarnya busa busa lwat mulut. Emmm, mantap!
      apalagi campur portex sekalian biar gereget!

      Hapus
  4. Hatcep abis dah kalo kek gini caranya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahh, kalo yg gtu2an gak ada habisnya Rif, selama ada niat dan nafsu bejat.

      Hapus
  5. Aseeeekkk....
    Pada kobam semua....
    bahahhahakkk.
    Ketagihan gak?
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ditraktir ketagihan, kalo pake uang sendiri, kyaknya lebih baik gw ke Time zone deh Ran.

      Hapus
  6. wkwkwk asik ya brow? sering2 aja hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ogah ah, takutnya gw diperkosa sama cwek yang dsana Lis.

      Hapus
  7. dunia emang nggak ada abisnya luur,,

    BalasHapus
  8. Tolong bikin tutorial Octopus Ass, Rey! :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu gmbar nya kurang jelas ya bang?
      Mau dbkinin tutorial video nya atau vn?

      Hapus
  9. dunia emang tempat nya senda gurau

    BalasHapus

Singgah ki' :)