Rabu, 20 Januari 2016

Tulisan orang sibuk





Ini adalah tulisan orang sibuk. Jika anda sibuk silahkan baca ini, jika anda tidak sibuk jangan dibaca.
Karna sekali lagi ini adalah tulisan orang sibuk yang menghargai tidur lebih dari Raisa, Isyana atau Nabilah. (besok tulisan ini sudah tidak berlaku)

So, bulan ini adalah bulan paling sibuk saya. Kalo saya bayangkan tulisan ini seperti kentut. Walaupun dijepit dengan sekuat tenaga tetap saja keluar dengan bunyi yang menenangkan.

Sudah berapa minggu ini saya absen dalam dunia blogg. Padahal kemarin lagi rajin2 n smangat2nya. Ini smua gara2 tugas yang biadab! Yang tidak membiarkan ku menutup mata ketika semua orang menutup mata! 

Banyak yang bikin saya sibuk. Mulai dari kegiatan UKM, Tugas besar, Tugas Lab, Fisbang (Fisika Bangunan) dan minggu ini saya dan teman2 seperjuangan lagi final. Mohon doa restunya ya!?.

Semoga kami diberi kemudahan dalam mengintip lembaran masa depan.

Oiya, dibulan ini juga banyak yang saya mau ceritakan! Pokokknya banyak deh! Bulan ini adalah pertama kali saya masuk bar! (tempat dugem2 begitu) weheheh, terakhir msuk tempat bgituan sih waktu proses pembuahan. 

Dan ada juga cerita duka. Mungkin kalo selesai final dan waktu hibernasi dimulai saya akan ceritakan. 

Stay tuned ya! (apasih?)

16 komentar:

  1. yah gw lagi ga sibuk trus baca ini
    dosa g ya?
    asik dah ke tempat dugem, itu ngapain ktempat dugem
    ditunggu nih cerita dukanya
    moga kuat bacanya plus siapin ember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panggilan alam mas hehe.
      yap, dtunggu yeee

      Hapus
  2. Nggak sibuk sih aku. Nggak tak baca deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stau saya sih, smua orng pada dasarnya sibuk.
      sibuk bernafas, sbuk memompa darah, sbuk berfikir dn sibuk klas berat, yaitu ngupil.

      Hapus
  3. Itu salah satu deretan terdahsyat di dunia mahasiswa arsitektur, No time for sleep

    BalasHapus
  4. Wah anak dugem nih. Semoga cepat di pos pengalaman pertama masuk bar nya haha..

    BalasHapus
  5. Gila lu ndro, pake ke dugem sgala lgi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gila lu don, komen cuma sgitu doang

      Hapus
  6. wihhh, begini ternyata kesibukan mahasiswa arsitektur...semoga tugasnya segera kelar
    cemungudh eakssss (alay kumat)
    :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. Doakan ya nes.

      Hahahh, emang nya kpan alay gak kumat nes?

      Hapus
  7. Hahaha.
    Aku ga sibuk, tapi terlanjur baca semuanya, ga dosa kan? Yang sabar ya, resiko jadi mahasiswa mah gitu, musuhan sama tugas dll sampe harus merelakan waktu tidur. Ekekek

    Wuish anak dugem. Semoga semua kesibukannya bisa dituntaskan & bisa blogging lagi. Mangats !

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak papa nov, gak trlalu dosa. hahahh

      Sip, mkasih nov!

      Hapus
  8. awalnya gue gak sibuk, tapi karena mau baca, jadi mikir, ujung-ujungnya jadi sibuk mikir, jadinya, boleh baca, kan...

    hahaha... anak arsitektur kalo udah akhir-akhir semester jadi lupa ama yang namanya tidur. ketiduran sih sering. tapi nyesel abis itu. padahal ketidurannya enaaaaaakk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahh, logika yang jenius mas how haw.

      Betul bnget mas, mas juga pernah gtu pasti. hahahh, g tau kenapa ketiduran itu lebih nikamt dibanding tidur aja

      Hapus

Singgah ki' :)