Sabtu, 02 Januari 2016

Resolusi tahun 2016




SELAMAT TAHUN BARU 2016!!!!! Puuppppp, puuuupppp, puuuppp (niup ban mobil). Duaarrr, taakk, traakkk (suara gas kentut). 

Apa kabar bro/ sist ditahun 2016 ini? Mudah-mudahan sehat ya. Tahun yang baru biasanya diikuti dengan perubahan yang baru, gaya hidup baru, baju baru, pacar baru, muka baru (nah lo?).

Dari kasus diatas sekarang ini banyak orang berlomba-lomba membuat resolusi ditahun 2016 ini (selain 2015bestnine), termasuk saya yang tidak mau kalah (hehe).

Apa itu resolusi? ,

Resolusi dalam kamus davincioners adalah Re (mengulang) Solusi (pemecahan masalah) jadi resolusi adalah mengulang masalah. 

Ehh. Benar mi itu? 

Atau dalam bahasa yunani diartikan hope atau harapan. (terjemahan Reyhan Ismail, 2016)
Dan berikut resolusi saya ditahun 2016 ini.
  1. Disiplin bernafas setiap hari, baik itu dalam keadaan tidur atau ngupil (Tidak boleh rakus dengan cara bernafas dalam air)
  2. Buang air secara teratur, dengan pup yang konsisten kepadatannya dan bermassa minimal 5 kilo/2hari (Dilarang keras mengeluarkan pup dalam keadaan cair)
  3. Bisa ngupil dengan dua jari disatu lubang yang sama (lubang satunya diharapkan bisa mengimbangi arus udara yang masuk)
  4. Berani dalam menelpon rental ps3 di sepertiga malam minggu dan bilang ke tukang rental ps3 “Yang ada game smack downnya ya mas!” dengan gagah berani.
  5. Jauh dari segala macam tukang parkir yang DGMPBM (Datang Ga Muncul, Pulang Baru Muncul).
  6. Membiasakan untuk tidak meniup nasi panas sebelum masuk ke mulut. Hal ini diupayakan untuk menunjukkan kejantanan seorang pria. Jangan lupa, cabenya dibanyakin. Trus makan dengan mata yang tajam.
  7. Perbanyak pengunjung blog, menulis buku (cerpen, puisi dll), tugas kuliah lancar, menulis blog rutin, dalami bidang seni dan hal-hal yang dianggap perlu demi kesejahteraan penulis yang berbanding lurus dengan manfaat yang diberikan bagi para pembaca. (Poin ke-7 ini serius!)
  8. Mewujudkan hari Jomblo sedunia. Bagi yang pacaran, harap menghargai setiap jomblo yang ada dimuka bumi dengan cara meng-arak mereka keliling kota, memberi asupan gizi yang cukup, menyucikan diri jomblo dari hinaan dan air liur yang menempel dan memberikan mereka rupa yang layak.
Mungkin itu saja resolusi atau harapan yang akan saya tuntaskan tahun ini (wehehe). Semoga dengan adanya list ini negara kita akan aman dan tentram dari ranjau yang mengapung di kloset dan alis yang menjalar hingga hidung.

Tertanda yang menulis. Reyhan Ismail. 2 Januari 2015 melaporkan langsung dari kamar 3x2 langsung dari Makassar.

Eh, maksudnya 2016. Hmm...

8 komentar:

  1. Hahahah Selamat tahun baru.

    Wih resolusinya keren-kerennnn, poin ke 6 kalo boleh cabenya masukin ke mata gitu biar makin gentle :'v

    Semoga semua resolusinya bisa tercapai yak. Semangatttt ! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Trima kasih dukungannya Mba/Noviyana Shiali/ Novi/. Saya akan melangkah!

      Hapus
  2. Rasanya resolusi ini sederhana -_- Tapi ada yang susah dilakuin. Dan nomer 5 itu... Sudahlah, lupakan resolusi itu, karena itu mustahil. Karena spesies mereka sekarang sudah menyebar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya kita juga bisa mengimbangi. Pengendara ada pas parkir, trus pulangnya ngga ada. Saya rasa cara ini ckup efsien mas ponco. Bgaimana mnurut anda? (wehehehh)

      Hapus
  3. Entah kenapa gue ngerasa resolusi lo ini, simple tapi kamfret. APalagi pas bahas ngupil pake 2 jari di lubang yg sama. "Oh god.... Gimana gak makin lebar tu lubang idung." -_-

    Sama kek ponco, Resoulisi no.5 itu keknya cuman mimpi aja. Semakin lama bukan malah berkurang, malah nambah.

    Salam kenal dan semoga bisa terwujud impiannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu slah satu cara ngupil yang gigih. Efeknya klo trbiasa, upil akan kluar scara otomatis.
      Amin. Trima kasih mas Heru :v

      Hapus
  4. Hapuskan kata jomblo di muka bumi iniii.. :v
    Gan, daripada dikata jomblo bilang aja "gua single, mau fokus dulu buat masa depan"..haha

    keeping blogging...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata single hanya untuk orng2 bule, orang indonesia mah jomblo, jones, jodi (jomblo abadi) (wehehehh)

      Hapus

Singgah ki' :)