Rabu, 06 Januari 2016

Cowok jantan tahun baru di Warkop! (+50)





Ini tulisan kedua di tahun 2016.
Rencana nya tulisan ini di publish dua hari setelah tahun baru, tapi sekarang sudah enam hari setelah tahun baru, jadi kita publish enam hari setelah tahun baru. Ehm.

So, here we go.
Jadi, tahun baru kemarin pas sorenya saya bersama ketiga teman, sebut saja dia Alam dan Jio. Menuju warkop yang  ada di sekitar pettarani katanya alam untuk download spesifikasi alat yang diguanakan dlam rekomendasi Fisbang.

Sampe disana kita duduk dengan manis, semanis anak2 yang baru lahir dari ampas kopi. Berhubung saya tidak punya uang untuk beli minuman, Jio dengan baik hati memesan secangkir teh yang sangat manis buat saya, trus disuap, dipijitin, dan ditidurin (wehehehh, tidaklah)

Selesai maghrib suara petasan mulai bergema, saya masih sibuk dngan autocad didpan layar lptop. Tak lama kemudian trdengar suara ketawa malu2 yang aneh ditlinga kiriku "kayaknya ada yg tidak beres ini" saya menoleh kearah Jio. 

Ternyata disudut sana terpampang kurang nyata video bo*ep dpan lptopnya, saya pun me-nyata-kan nya dengan mendekat memperjelas situasi. 

Setelah mendekat sejauh 10 cm dri layar lptopnya dia, Ahh, ternyata benar dugaan saya "Sekali-kali toh, daripada nnti terlalu pusing pikir tugas" teman saya dari timur mmng cerdik, duduk manis sambil mnikmati tehnya. Tak lama kemudian si alam tak mau kalah mngikuti jejak si jio, maka dengan itu kalo kepala saya mnghadap kiri trlihat jelas dua buah lptop dngan full screen memutar video Bo*ep. Sempurna.

Padahal didepannya ada jalanan luas yang selalu dilewati pelayan warkop itu, cewek lagi. Duh! Sungguh berani perjuangan mu anak muda.

Tak mau kedapatan, saya berpaling darinya (dibaca: jio, alam dan video bokepnya) melanjutkan kerja nyata di Autocad *tsahh.

Alam : Kau download ini Jio, nanti saya download part duanya
Jio      : Oke, bagus ji ini kah?
Alam  : Bagus lah, HD itueee (dengan jantan nya)
Jio      : Saya suka kalo yang  cantik2ee, baru bgus bdan nya
Alam  : Biasanya yg bgitu tidak bgus diliat kayak biasami begitu,                  bagus itu yang polos2 bodo'.

Ya, alloh, nonton bgituan saja pake bagi tugas. Kayaknya si Alam ini lebih brpengalaman buka bgituan pengelompokan video, rating dan viewersnya saja di hafal. So? mari kita sbut dia raja Bok*p.

Selang beberapa mnit kemudian, saya sandar dikursi meluruskan hidung. Tnpa disengaja saya liat tanganya si Jio berusaha memegang layar lptopnya kyak mnolong orng lgi tnggelam (tdak jelas bgitu).

"Dia liat tadi!!! aduh!" Hahahahhhh (ketawa setan) ternyata tadi ada pelayan yang lewat yang liat si jio dia bilang pelayannya kayak penasaran sekali liat dengan leher pnjang sambil memiringkan bdan dan menoleh dngan tak berperikeboke*an. 

Dahinya mulai brkeringat. "Sudah deh, jangan liat2 yg bginian sudah" dia lanjut kerja tugas dengan gaya ala2 krja tugas, tapi downloadnya masih jalan. Sbelah kirinya, Alam masih bertahan dngan tmpilan itu. "makanya jangan terlalu buka layarnya, kasi tunduk saja spaya tdak kntara". Saya terharu melihat prjuangan mereka. Si Jio dngan gagah brani gugur dalam prtempuran.

Tak lama kmudian (setelah download mereka selesai) kira2 jam 10 didepan kasir. si Jio bilang "Ada nasi dirumahmu Rey?"
"E'eh, ada ji"
"Siapa dirumahmu ka?"
"Tidak ada, saya ji. Kakak Iparku kyaknya tahun baru dikantor"
"Tidak pp makan drumah mu? nanti saya beli indomi"
"Oo'oo, iya, iyaa, tidak apa2" dengan muka kyak orang goblok.

Buset. padahal mereka hbis dwnload video bgituan + dirumah tdak ada orng, adduhh!. 

Pas smpe drumah dan slesai makan. Saya dn Alam main PES 2015 pake lptopnya dia dan si Jio? 
Ehmm.... 
Melampiaskan hasil dwnloadnya sambil menunggu pergantian tahun. Jadi bisa disimpulkan bahwa saya, alam main game dan jio nnton film bok*ep slama setahun.

Selamat datang 2016! -,-

****
Itulah tadi pengalaman tahun barus saya. Oiya, ditengah tugas blum slesai dan semester yang hmpir hbis sya msih smpat post dblog ini, tadinya mau cari referensi tntang konstruksi, tpi trpancing nulis brkat blogwalking dan komennya dari tman blogger baru saya agnes, heru, ponco dan novi trima kasih sudah mampir, hehe

Oiya, akhir2 ini juga saya smangat2nya bekerja keras dngan kringat dilubang telinga menambah skill brlatihhhh.................
Mengetik 10 jari!!!! (JRENG, JRENG, JRUNGGG)

Mngkin ckup skian postingan hri ini, smoga brmnfaat dan slamat beraktifitas!

12 komentar:

  1. wkwkwk parah banget itu temenmu, nonton filem biru setahun, ah pasti jones

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bgitulah problematika jones sejati :v

      Hapus
  2. Balasan
    1. Jenius. Tebakan yg tepat! *prakk *prakk *prakk

      Hapus
  3. aduuh gan jadi ngelus2 jidat nih habis baca secita nunggu tahun barunya, masak gara2 jones tontonannya kuda-kudaan gitu hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahh, pesan moral: jangan thun baru diwarkop dngan cara nnton film kuda! wehehehh

      Hapus
  4. Hahahha, setelah maghrib suara petasan bergema :D
    keren gan tulisan nya keep it up!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehh, sipp gan. sring2 lah brkunjung kemari :D
      Oiya, tdi saya mau bw balik, eh g tauya, blognya diperbaiki ya gan. nnti klo sdah slsai bw balik deh.

      Hapus
  5. Ciyeee yang udah pernah ditidurin sama Jio... ciye....

    Ini sebenarnya yang Mesum itu, siapa ya? Semuanya atau cuman si Jio. Duh... Sadarkan temen2ku ini ya TUhan!!!

    Selamat tahun baru. Meskipun udah mau akhir tahun. :D

    BalasHapus
  6. Waduh parah banget temen ente hahaha, gue sendiri punya banyak tipe temen kaya gitu.

    BalasHapus

Singgah ki' :)