Senin, 23 November 2015

Kesibukan minggu ini


Selamat malam gayus!
Ketemu lagi kita pada kesempatan kali ini. 


Kemarin saya lumayan sibuk kerja tugas. Minggu ini tugas mulai membabi buta. Tidak pandang wajah dan bulu. Semua divonis harus jadi sebelum deadline. Berikut tugas yg diberikan program studi saya Arsitektur UMI semester 3 sampe hari ini :
  1. Tugas Besar (Studio Perancangan) Saya lupa judulnya apa....
  2. Tugas Studio perancanngan (Rumah mewah) saya bingung dengan tugas ini. Mewah kan tergantung pendapat orang lain. Saya liat kandang ayam saja sudah mewah. 
  3. Tugas Besar Struktur Kontruksi Bangunan 2 (Tempat jual beli mobil bertingkat. Kalo tidak salah minimal 8 tingkat) sekalian sampe tingkat mayor atau kapten! 
  4. Tugas Lab Struktur Kontruksi Bangunan 2. Yang ini agak sulit, karna katanya harus dikerja di Lab :( 
  5. Harus masuk lab Fisika Bangunan (Mulai jam stengah 8 sampe jam 6!) Ini pengalaman pertama saya menginjak yang namanya lab fisbang. Katanya sih agak sadis. Hari rabu nanti saya akan mulai masuk lab perdana. Doakan ya! 
Itulah tugas yang sangat berat dan membuat.




Mudah-mudah semester ini dapat kami jalani tanpa kendala sakit-sakitan ataupun tipes-tipesan. Katanya senior yg sudah menjalani proses ini bnyak yang sakit. Karna berhubung cuaca untuk smester ini juga sangat mendukung. Awan akhir-akhir ini mulai tak canggung memuntahkan air hujan nya.

Kadang diwaktu-waktu seperti ini penyakit mulai berdatangan But, semoga saja bisa berjalan dengan lancar tanpa ada yang sakit dan nilainya bermasalah.

Mungkin cukup sekian tulisan minggu ini yang dapat saya posting. Kalo besok2 saya sudah jarang post, Maklumi saja, karna saya sudah jelaskan tadi diatas. Tapi kalo nanti selesai, saya akan menulis seintensif mungkin, Hehe. 

Terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca tulisan tidak penting ini. Sekarang waktu kamu 5 menit terbuang sia-sia hanya untuk membaca posting ini. Wakwaww. Bye! dan Selamat malam dan selamat beristirahat dan selamat kerja tugas! (ini yang paling penting!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singgah ki' :)