Kamis, 05 November 2015

6 Cara menambah Followers Instagram

Hey! Ketemu lagi kita diii.....?

Penjual mi pangsit dekat rumah!!! :D
Bdw, dalam satiap postingan saya, selalu tentang persoalan pribadi (yang tidak penting). Jadi hari ini saya akan membagikan postingan mengenai artikel tips dan trik bagaimana cara menambah followers instagram.

Rahasia menambah followers
Lihat jumlah followersnya, akun instagram ini baru 1 menit saya buat. Followersnya sudah mencapai 333. Hebat kan?

Baiklah, untuk kalian yang mau followersnya banyak dan real kayak akun diatas silahkan coba beberapa tips pasti dibawah ini. Dijamin followers akan nambah! simak baik-baik. 1.........2......................................................3 (Action!)

1. Aktif

     Kalo kalian mau menambah followers di instagram, tentunya kalian harus aktif. Dengan kata lain upload terus foto kalian di Instagram secara rutin. Hal ini sangat berfungsi sebagai media eksistensi kalian dimedia tersebut. Orang-orang yang main instagram pasti akan sering-sering melihat wajah kalian dan tentunya kalian akan terkenal sebagai anak instagram sehingga wajah kalian bertambah ganteng karna keseringan dilihat.


2. Download Kamera 360

    Nah! Tips ini yang paling pokok. Download aplikasi camera 360 dimanapun anda memakai instagram. Supaya wajah anda keren maksimal sehingga potensi kegantengan/ kecantikan anda terlihat. Seperti yang dibawah ini nih:






Mahakarya kamera 360....


    Bahkan bisa mengubah benda. Amazing!!!

Bagaimana? masih blum percaya?
Tunggu apalagi download camera 360 sekarang juga dan ubah wajahmu menjadi idola kalian!

3. Sering-sering pake Hastag
     Yupz! Hastag ini sebenarnya berfungsi sebagai penunjuk jalan, label, tema, atau apapun yang berkaitan dengan apa yang kita posting di instagram. Namanya juga hastag yaa bentuknya seperti ini "#" kalo dijaman orang tua kita, mereka menyebutnya "tanda pagar" seperti yang Princess lakukan untuk menambah followers i.

Ini adalah Hashtag. Sebenarnya sih  Daftar pustaka...

Kalo perlu buat hashtag sepanjang cerpen, atau kalo bisa jadikan novel deh, atau kamus lebih keren. Intinya buat supaya seluruh dunia tau bahwa kamu sedang memposting foto. Hasilnya pasti akan Cetarrr membabi buta!

4. Koment ig orang yang punya banyak followers
            Ini juga termasuk penting loh. Pertama-tama cari akun instagram seseorang yang banyak followersnya, jelek dan tidak terlalu terkenal. Seperti akun dibawah ini.

Perhatikan mukanya, namanya, dan followersnya. Sepertinya sangat asing kita dengar

Caranya? komentari setiap fotonya. Usahakan cari perhatian disetiap selip-selip orang yang berkomentar, karna bisa jadi tidak sedikit orang yang berkomentar di akun nya. Usahakan komentar kamu yang dominan disetiap fotonya. Wajib, kalo followersnya mau nambah!

5. Jadikan blog ini sebagai daftar pustaka di setiap makalah
       Sebagai seorang pelajar atau mahasiswa, tips berikut ini dijamin  ampuh sebagai media promosi sejagat sekolah ataupun kampus.
      Caranya adalah, disetiap tugas sejenis makalah atau paper tulislah alamat blog ini, seperti ini:


Ini namanya sambil menyelam ikut tenggelam.
Eh, maksudnya sambil menyelam minum air


6. Posting Mantra Ampuh
    Senjata utama pada sebuah artikel biasanya terletak diakhir. Sama seperti bit dalam materi Standup comedy. Punchline nya biasa terletak pada akhir kalimat yang membuatnya semakin menarik. Intinya tips yang paling terakhir itu yang paling ampuh dari yang tidak ampuh.
    Mau tau caranya bagaimana? Sederhana saja sih. caranya yaitu, adalah sebagai berikut yaitu adalah memposting foto dibawah ini. Jangan lupa mantra nya ditulis di caption dengan hastag #OrangTergantengIndonesia atau #IndonesianHandsomePeople. 


Lebih mirip pengadu ayam sih.
Tapi ini yang diposting!
Ini diabaikan saja.

Itulah tips dan trik cara menambah Followers Instagram dari saya, Terbukti followers nya pasti meningkat. Khusus untuk tips yang terakhir, bisa dilakukan di akun mana saja. Kalo tidak berfungsi silahkan lakukan hingga 5 kali. Kalo masih belum ada perubahan silahkan melapor ke saya. Atau hubungi dokter kejiwaan terdekat. Sekian. Terima kasih :)
Dari Reyhan Ismail, melapor langsung dari tempat kejiwaan...

4 komentar:

Singgah ki' :)