Selasa, 20 Oktober 2015

Numpang promosi di Blog sendiri

Yoo, wassupp men! Hari ini saya sedikit berlaku sok asik demi mengikuti tren zaman sekarang yang semakin lama semakin hancur. Bruakakak. Hahah.

Oke, kembali ke topik. sekarang saya mencoba untuk menjelajahi dunia tarik suara di dunia maya. Yaitu menjadi penyanyi. Iya penyanyi. Penyanyi yang tak letih-letihnya mengeluarkan suara merdunya dibawah mikrophne headset. Setelah itu saya upload di Soundcloud.

Soundcloud sendiri adalah. Mmmm. Anu. Apa di'? Soundcloud adalah seperti jejaring sosial yang khusus mengupload suara diluna maya. Eh, maksudnya didunia maya. Pokoknya semacam itulah. Untuk penjelasan lebih lanjut ada disini https://id.wikipedia.org/wiki/SoundCloud. Asik :D

Nah, salah satu pegiat soundcloud di Indonesia adalah Adithia Sofyan. Dia sekarang adalah seorang penyanyi dan lagu-lagunya sudah banyak dipakai dalam soundtrack lagu seperti di filmnya Raditya dika yang berjudul Kambing Jantan. Lagu Adithia Sofyan yang dipakai adalah Adelaide Sky . <<< Klik mi saja kalo mau dengar. 

Ini dia si Adithia Sofyan. Tidak perlu diragukan lagi dia mirip dengan saya. Yaa 11/50 lah

Selain itu ada juga yang namanya Dwitasari. Nah, Dwitasari ini adalah seorang perempuan. Jangan sampai keliru dari namanya. Dia adalah seorang penulis buku. Bukunya yang saya tau adalah Raksasa dari jogja kalo saya tidak salah. Didalam Soundcloudnya kebanyakan musikalisasi puisi dan ada juga cover walaupun tidak terlalu banyak. Kalo mau dengar puisinya silahkan cek di soundcloudnya <<< Ini soundcloudnya bego'! Hahahahh :D

And than, dari semua itu saya mulai terinspirasi dari mereka untuk membuat akun soundcloud (tidak pentinng sebenarnya saya punya soundcloud atau tidak) daripada menyanyi dimotor yang tidak jelas. Lebih baik diupluoad diluna maya ini kan? -_- Dunia maya maksudnya.

Sebenarnya akun ini sudah lama saya buat. Tapi baru rutin up to date  akhir-akhir ini. Isinya ga' penting sih. Ada cover lagu, Musikalisasi puisi, dan muka ganteng saya tentunya. Dan saya harap akun ini bisa menjadi tempat saya untuk selalu berkarya dan menghibur teman-teman semua. Sekian.

"Nama akunnya apa?"

Eitss, itu adalah pertanyaan yang saya tunggu-tunggu, terima kasih sudah bertanya Hahahaa. Nama akun soundcloud saya singkat dan jelas untuk difollow dan dilestarikan namanya adalah Bambang Adiyahomo Sukasamakamu. 

Sorry typo. Namanya adalah Reyhan Ismail. klik saja namanya, nanti juga muncul sendiri. Penampakannya kira-kira seperti ini dibawah ini



Untuk sementara mungkin cukup sampai sini saja. Sudah jam 7 malam lewat ini. Waktunya tidur. Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Bdw, sekarang saya berada diwarkop. Dan saya tidak pesan kopi. Jadi uang saya cuma mati 5000 untuk internetan selama berjam-jam sejak kemarin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singgah ki' :)